Sukseskan Bulan Inklusi Keuangan dengan Mengunjungi Virtual Expo BIK 2020!

Bulan Oktober, waktunya merayakan Bulan Inklusi Keuangan! Bersama regulator, Investree sebagai pionir fintech-marketplace lending di Indonesia berkomitmen untuk senantiasa mendukung peningkatan inklusi keuangan melalui kegiatan edukasi yang berkelanjutan tentang layanan dan manfaat fintech lending.

Bulan Inklusi Keuangan dan Virtual Expo BIK 2020
Tahun ini, tema kegiatan Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah ‘Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju’. Untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan membuka akses edukasi kepada masyarakat di Indonesia, OJK menyelenggarakan kegiatan secara virtual melalui Virtual Expo BIK 2020. Kegiatan ini dapat diakses di situs www.bik2020.id sejak tanggal 5 Oktober – 3 November 2020. Harapannya, bisa membuka akses keuangan kepada berbagai lapisan masyarakat, meningkatkan pemahaman masyarakat tentang produk dan layanan keuangan, serta mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk menanggulangi dampak pandemi
Covid-19 di Indonesia.

Akses lebih banyak informasi di virtual booth Investree!
Sebagai pionir fintech-marketplace lending yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK, Investree pun ikut mendukung upaya edukasi keuangan ini dengan menyiapkan virtual booth di Virtual Expo BIK 2020 di mana semua orang dapat mengakses informasi terkait Investree dan tentunya lebih luas lagi layanan fintech lending. Tidak hanya itu, Investree juga memanfaatkan fitur Chat Me sehingga masyarakat dapat bertanya dan berdiskusi langsung terkait menjadi Borrower atau Lender dengan Tim Investree. Fitur ini dapat digunakan pada hari Senin-Jumat dari pukul 10.00-12.00 WIB. Kunjungi booth kami sekarang di investr.ee/BIK2020.
Periode Promo:

5 Oktober 2020 - 3 November 2020

Kode Kupon:


Ajukan Sekarang Download E-Flyer

Promo Lainnya